Baby Wrap Murah
Selamat datang di BursaIklanGratis.com | Sarana Pemasangan Iklan Baris Secara Gratis. Terima kasih :)

Butuh Hang Tag Untuk Produk Anda ??

Written By Unknown on Sabtu, 01 Februari 2014 | 17.19

Bingung cari tempat percetakan dan desain Hang Tag murah di Jakarta ??
Hang tag atau biasa di sebut hand tag adalah gantungan kertas yang biasa di gunakan para pengusaha clothing, distro. Hang tag ini berguna untuk menandai atau memberi pemanis untuk barang yang mereka dagangkan, misalnya T-shirt, Polo Shirt, Jeans, Kemeja dan lain sebagainya. Bahan yang kami gunakan untuk membuat hang tag yaitu Art Carton 310gr. Kalian bisa membuat hang tag dengan desain yang kalian inginkan disini.



Kebutuhan label baju memang sangat besar. Seiring dengan semakin meningkatnya kesadaran akan brand oleh produsen maupun konsumen. Dengan modal amanah dan kepercayaan tersebut kami kerjakan label baju dengan sepenuh hati dan tepat waktu.

Jika anda sudah memiliki desain hang tag maka silakan kirim melalui email kepada kami, dan bila anda belum memiliki layout atau desain untuk hang tag yang anda inginkan, maka kami akan membuatkan desain hang tag anda secara GRATIS.

Untuk hang tag dengan ukuran dan spesifikasi yang lain, silakan anda menghubungi kami.
Dan bila anda melakukan pemesanan jasa cetak hang tag dalam jumlah yang lebih banyak lagi maka harganya akan menjadi lebih murah magi. Manfaatkan kesempatan istimewa ini. Kami melayani jasa cetak ke seluruh wilayah Indonesia.

Segera kirimkan contoh design anda sekarang juga !! Kami akan segera memprosesnya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Powered byEMF Forms Builder
Report Abuse