Baby Wrap Murah
Selamat datang di BursaIklanGratis.com | Sarana Pemasangan Iklan Baris Secara Gratis. Terima kasih :)

PT. Maxindo Perusahaan Consultan IT

Written By Unknown on Kamis, 03 Oktober 2013 | 03.23


Salah satu upaya dalam membangun kecepatan, ketepatan serta kemudahan dalam mengakses menjadi prioritas dalam penyampaian Informasi positif suatu bentuk produk/layanan sebagai sumber pembentuk persepsi bagi pasar. Setiap bentuk usaha perlu memiliki strategi komunikasi yang sistematis dan sistemik dalam rangka membangun persepsi positif yang dapat menciptakan image yang baik baik suatu produk/layanan. Dengan demikian diharapkan semua kalangan dapat menyadari (aware), berminat (interest) dan mengadopsi segala bentuk tentang produk/layanan yang dihasilkan oleh usaha tersebut.

Dalam kaitan membangun strategi komunikasi usaha yang sistematik dan sistemik adalah dengan mengembangkan strategi promosi yang bukan sekedar aktif tetapi sekaligus efektif. Strategi promosi yang dimaksud diantaranya adalah dengan menggunakan media online(website) sebagai bentuk komunikasi mendasar bagi suatu perusahaan yang mempunyai tingkat penetrasi tepat dan akurat.

Melihat dinamika tersebut, PT. Maxindo sebagai perusahaan Consultan IT memberikan beberapa kebutuhan Digital Solution kami :
1. Domain
2. Hosting
3. Server
4. VPS
5. SEO
6. Web design
7. ERP
8. Google Adwords

Untuk informasi silahkan hubungi :

Kusmiajhi Slamet
PT Maxindo Content Solutions
JL Mampang Prapatan XV No 17 Jakarta Selatan
Telp : 021. 7993097
Mobile : 087780685158
pin bb : 25CC91D5
Email ajhi@mcs.co.id
YM : maxindo_mw2
Website :  www.mcs.co.id
                   http://goinstanet.mcs.co.id/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Powered byEMF Forms Builder
Report Abuse