Baby Wrap Murah
Selamat datang di BursaIklanGratis.com | Sarana Pemasangan Iklan Baris Secara Gratis. Terima kasih :)

Susu kambing etawa bubuk organik - GMP Nutri - Solusi sehat & terjangkau

Written By Unknown on Sabtu, 31 Agustus 2013 | 06.30


Hanya setara dengan Rp. 2.500,-/gelas : dapatkan Hidup Sehat dan Penuh Vitalitas – Tidak mudah capek dari GMP Nutri – Susu Etawa Bubuk.

Susu Kambing Etawa Bubuk Organik - GMP Nutri:
a. Sumber Nutrisi & Gizi hampir Setara ASI.
b. Dengan GULA JAGUNG aman & baik di konsumsi IBU HAMIL dan SEMUA USIA (BALITA – ANAK-ANAK – DEWASA – LANSIA).
c. Tekstur lemak lembut & struktur protein hampir sama ASI, tidak sebabkan diare - dapat diminum bayi diatas 6 bulan - dapat diserap hingga 94 %.
d. Kaya Hormon Faktor pertumbuhan epitel sel (EFGs) seperti di ASI, tetapi tidak ada di susu sapi.
e. Kalsium lebih tinggi dari pada susu lainnya, 125 - 140 mg/100ml.

Bermanfaat a.l :
1.    Meningkatkan vitalitas, ketahanan tubuh, tetap semangat & tidak mudah capek.
2.    Menguatkan gigi - tingkatkan kecerdasan anak dan alternatif pengganti yang alergi susu sapi dan dapat dikonsumsi bayi di atas 6 bulan.
3.    SOLUSI PENCEGAHAN dan PENGOBATAN bagi penderita seperti :
Asma, Asam Urat, Reumatik, Diabetes, Paru-paru, Maag, menstabilkan tekanan darah tinggi dan rendah, menstabilkan kadar kolesterol dan mencegah kerapuhan tulang (Osteoporosis), Akibat Stroke, Infeksi Ginjal dll.

            SUSU KAMBING - BAIK UNTUK SELURUH KELUARGA

1.      Untuk Bayi, Protein heterogonous penyebab alergi sangat sedikit dibanding susu sapi  dan cocok pengganti susu untuk bayi lemah pencernaan & buruk kesehatannya. Kaya akan hormon faktor pertumbuhan epitel sel (EGFs) yang sangat banyak dalam ASI tapi  tidak ada di susu sapi. Hasil uji klinis susu kambing terbaik untuk terapi bayi dengan masalah pernapasan dan pencernaan.
2.      Untuk Remaja, Dimasa pertumbuhan, perlu kalsium/hari berbeda, untuk bayi : 400-600 mg, anak-anak : 500-1,000 mg, remaja : 1000-1200 mg (masa kritis perkembangan tulangnya). Orang dewasa disarankan sama dengan anak - anak.
Kalsium lebih tinggi, 125-140mg kalsium/100 ml, lebih banyak dibanding susu sapi/susu lainnya, dapat diserap sepenuhnya karena molekul laktosa lebih kecil, fosfor seimbang untuk rasio kalsium
3.      Untuk Pra dan Masa Kehamilan, Susu kambing bisa memenuhi kebutuhan gizi dan salah satu produk susu dengan gizi paling beragam, mudah diserap, kaya nutrisi, susu alami yang paling dekat ASI, berlimpah mineral dan vitamin untuk gizi bayi & anak-anak tumbuh. Bayi mudah menyerap karena partikel lemak lebih kecil, lebih lembut dibanding susu sapi. Kandungan Imunoglobulin yang banyak untuk kekebalan dan daya  tahan bayi. Tingginya Nukleotida untuk perkembangan otak bayi & fungsi mental, sel hormon EGFs untuk perkembangan pencernaan & hati bayi.
4.      Untuk Kecantikan, Tekstur lemak yang lembut, mudah diserap usus sehingga tidak sebabkan Obesitas menjadikan WANITA TETAP LANGSING tetapi tetap sehat dan penuh vitalitas. Kaya vitamin E - merupakan MAKANAN KOSMETIK yang unik bagi wanita untuk mengurangi tanda penuaan kulit dengan meningkatkan elastisitas kulit.
5.      Untuk Lansia, Sangat baik untuk lansia yang perlu kesembuhan & sehat, karena memasok nutrisi berharga, pulihkan kekuatan fisik, mencegah  hipertensi, kalsium tinggi mencegah osteoporosis. Mengandung  Bioorganic Sodium (sebagai Elemen Anti Penuaan (Anti Aging) yang tinggi). Kandungan Sel epitel (EGFs) membantu memperbaiki sel-sel mukosa epitel pernapasan dan saluran pencernaan, meningkatkan ketahanan terhadap virus dan mengurangi resiko tiba-tiba jatuh sakit

GMP Nutri tersedia 4 rasa :
Original (putih/vanila), Coklat, Strawberry dan kopi Ginseng + Tribulus Terretris.

Order :
1.      GMP Nutri - @ Rp. 20.000,-/kotak/200 gram (belum termasuk ongkos kirim).
2.      Melayani Grosir min. 100 kotak dan Eceran
3.      Setelah pembayaran diterima, barang dikirim.

Contact Person :
ALBERT - 0857.3646.3433
Perum Candra Kirana Blok L - 3, Jl. Veteran, Kota Kediri, Jawa Timur.
www.globalmandirisejahterasusuetawa.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Powered byEMF Forms Builder
Report Abuse