Baby Wrap Murah
Selamat datang di BursaIklanGratis.com | Sarana Pemasangan Iklan Baris Secara Gratis. Terima kasih :)

Perbaikan Saluran Mampet Tanpa Bongkar | Ahlinya Saluran Mampet

Written By Unknown on Rabu, 30 Januari 2013 | 08.40


Dalam ruang yang sederhana ini kami hanya ingin menawarkan kepada anda jasa pengerjaan saluran mampet dengan permasalahan yang umum terjadi (dalam kewajaran pemakaian) yaitu berkenaan dengan saluran pembuangan pada rumah tinggal / ruko / rukan / gedung perkantoran / apartemen yang sering banyak kita telah jumpai dari berbagai jenis lokasi dan kondisi pada saluran tersebut. Untuk jenis-jenis permasalahan mampet yang umum kita sering selesaikan adalah sebagai berikut :

1). Saluran Kamar Mandi Tersumbat / Mampet
2). Saluran Cuci Piring Mampet / Tersumbat
3). Saluran Wastafel Tersumbat
4). Saluran WC (Closed) Mampet
5). Saluran Cuci Baju (Mesin Cuci) Mampet
6). Saluran Talang Hujan Mampet

NB: Untuk saluran cuci piring, kamar mandi, cuci baju dan wastafel pada umunya mempunyai satu saluran utama (ada penggabungan pada titik titik tertentu) menuju pembuangan akhir.

Dengan menggunakan Alat kerja memadai yang mengkondisikan antara ruang pengerjaan dan sistem kerja peralatan ini dengan seefisien mungkin, tanpa membutuhkan ruang gerak lebar dan yang lebih efisiennya adalah waktu pengerjaan. Dengan tanpa pembongkaran (pipa/saluran) ini maka waktu pengerjaannya pun terbilang singkat, inilah salah satu keunggulan utama sistem kerja alat ini. Hemat waktu hemat biaya.

Mengatasi masalah tanpa banyak masalah adalah dengan tanpa adanya perusakan pada dinding luar pipa ataupun dinding dalam pipa, yang disesuaikan dengan kapasitas ketahanan pipa dan diameter pipa. Tanpa perlu bongkar pipa, tanpa perlu instalasi ulang pipa. Apabila memang dianjurkan untuk instalasi ulang dengan kondisi karenan pipa telah rusak sebelumnya atau konstruksi pipa telah salah (tidak sesuai prosedur pemasangan), maka kemampuan alat ini hanya sampai pada titik – titik normal (instalasi pipa sesuai Prosedur). Ini hanyalah alat, jadi sangatlah wajar kalau mempunyai batas kemampuan. Alat ini digunakan untuk mempermudah / mempersempit waktu pengerjaan dan tenaga. Jadi bagi anda yang tidak mau repot / pusing bongkar pasang pipa karenan saluran mampet, alat inilah solusinya.

Share this:
Kunjungi juga website kami karena kami akan melampirkan Arsip (dengan file Img) Dokumentasi Pekerjaan beserta Definisi - definisi tentang Saluran Mampet pada Saluran Pembuangan Tersumbat.

http://saluran2mampet.wordpress.com

Contact Person :
081999216600 [Adoy]

Biaya Jasa Perbaikan :

• Rumah / Apartement ; Rp 350.000,- /titik masalah
• Rukan / Ruko / Gedung Perkantoran / Restaurant / Hotel ; Rp 500.000,- /titik masalah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Powered byEMF Forms Builder
Report Abuse