Baby Wrap Murah
Selamat datang di BursaIklanGratis.com | Sarana Pemasangan Iklan Baris Secara Gratis. Terima kasih :)

alarm motor bht bohante

Written By Unknown on Rabu, 21 November 2012 | 00.16

KEUNGGULAN BHT BOHANTE

* DILENGKAPI DENGAN SENSOR GETAR
Sistem ini bermanfaat bila ada yang mau mencuri kendaraan anda dengan cara diangkat ke mobil BOX atau TRUK sehingga alarm akan bunyi dan si maling pasti membatalkan niatnya. Bagi anda yang tidak suka motor disenggol bunyi, anda tinggal me non aktifkan Sensor getarnya cukup dari REMOTE dengan menekan tombol lonceng beberapa saat.

* MENGGUNAKAN BATERAI BACK UP 9 VOLT
Baterai ini Berfungsi, jika ada yang memotong kabel aki/melepas sekering maka alarm akan tetap berfungsi, tidak seperti alarm lainnya yang mana jika sekering dilepas dan dipasang kembali pun alarm sudah dalam keadaan tidak aktif dan motor bisa dijalankan oleh siapapun yang pegang kunci

* ANTI RAMPAS/BISA MATIKAN/HIDUPKAN MESIN DARI JAUH (10 - 50 meter tergantung frekuensi dan lokasi)
Fungsi ini bermanfaat apabila terjadi perampasan kendaraan di jalan raya. Anda tidak perlu melawan, tinggal tekan tombol Lock di remote, mesin akan mati dan tidak bisa dihidupkan lagi serta sirine akan bunyi. Anda juga bisa memanfaatkan fungsi Stater pakai remote untuk memanaskan mesin motor anda sebelum melakukan perjalanan dan anda pun siap jalan tanpa harus membawa kunci kontak, untuk mematikan tinggal tekan tombol Lock/unlock di remote.

* DILENGKAPI DENGAN ALARM KUNCI KONTAK
Fungsi ini bermanfaat apabila ada orang yang berniat jahat untuk mencuri kendaraan anda, maka saat kunci kontak diputar ke posisi ON maka ALARM akan bunyi dan mesin kendaraan tetap tidak bisa dihidupkan, sehingga memberikan pengamanan penuh pada kendaraan anda.

* SEARCH MODE (mencari kendaraan)
Alarm ini juga dilengkapi dengan tombol Search Mode (gambar Lonceng), sistim ini berfungsi untuk mencari kendaraan ditempat parkir yang luas, anda tidak akan kesulitan untuk memenukan kendaraan anda, karena lampu sein akan mengedip dan sirine akan bunyi. Anda juga bisa memanfaatkan sistem ini untuk memberi isyarat saat mau mendahului kendaraan lain, dengan menekan tombol Lonceng maka sirine akan bunyi dan Lampu sein akan Mengedip.

Jenis Iklan : Di jual
Oleh: izul / 08170903114
Alamat : jl. metro duta niaga pondok indah
Website : www.alarm-motor.com
Kategori : Aksesoris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Powered byEMF Forms Builder
Report Abuse